expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tuesday, March 12, 2013

pring pethuk senopati asli umur puluhan tahun

pring pethuk senopati asli umur puluhan tahun di maharkan bagi anda semua yang memang benar benar sangat membutuhkan bukan rekayasa dilem dipaku atau lain sebagainya  silahkan lihat langsung ke TKP atau hubungi saya di contact person di laman blog saya ini kalau menurut anda pring pethuk punya saya ini palsu saya akan ganti biaya perjalanan anda kerumah saya tapi pring pethuk senopati saya asli 100% dan saya tidak akan mengganti uang perjalanan anda kerumah saya karena barang saya asli dari alam tidak ada yang berubah bentuknya asli memang begitu bentuknya.

NB  melayani pemahar yang benar benar serius dan sangat membutuhkan bukan pemahar asal asalan atau penipu khusus penipu saya akan laporkan ke polisi.


DIMAHARKAN 2.000.000.000

1 comment:

  1. waow mistik banget pring petuk nya baru lihat yang kayak gitu gan.

    ReplyDelete